Skip to content

Tidak semudah melafazkan

March 13, 2009

I.S.T.I.Q.O.M.A.Hdomestic

 

 

 

 

Huhuu… Tidak semudah melafazkan

 

*(mberi ruang untuk minda bermonolog)

9 Comments leave one →
  1. March 13, 2009 4:45 pm

    Yah, dan tentunya juga tak semudah menulis huruf-hurufnya….. I.S.T.I.Q.O.M.A.H


    lho, kalo cuman menulis huruf2nya kan gampang tho fiq..hehehee..iya2, kamu pasti ada hujahnya😀

  2. March 13, 2009 5:17 pm

    Koq pendek amat????
    Gk biasanya ne….😦


    pendek tapi berupaya mbuat kita berfikir sejenak adalah lebih bermanfaat, iya kan akhi??🙂

  3. March 14, 2009 12:54 am

    Shodaqta…🙂

    -Putra-


    alhmdulilLah.. kebenaran itu tetap datangnya dari Allah swt.
    syukran atas kunjungan🙂

  4. March 14, 2009 9:33 pm

    assalamu’alaikum…
    bismillahirrohmaanirrohiem…

    Masya Allah, hanya Allahlah kita kan boleh beristiqomah dalam kebaikan…

    “inna ahabbal ‘amal ‘indaLLoh dawaamuhaa…/ sesungguhnya yang paling disuka oleh Allah daripada suatu amalan adalah keajegannya, keistiqomahannya…”

    Subhanalloh, tapi knapa tuk istiqomah suse???
    lebih-lebih bila tu mengenai amal kebaikan…

    Wallahul Musta’an…


    wa’alaikassalam wbt..

    iya dik, hanya dgn rhmatNya saja kt berupaya utk istiqomah dlm kebaikan. akk jg ga tau tpi mang istiqomah dlm kebaikan itu agak sulit…kenapa ya??

  5. March 15, 2009 8:59 pm

    benar ya ukhty., tidak semuah itu kita bisa mengatakan dan mengucapkan kata istiqomah…


    kenapa begitu sulit utk istiqomah ya?? akhi ada jawabannya?

  6. salam02 permalink
    March 15, 2009 9:41 pm

    Assalamu’alaikum…
    lama tak jumpa, bagaimana kabarnya ukhti ?
    memang benar tak semudah melafazkannya,
    tapi kita tak boleh menyerah, tetaplah optimis dalam melangkah… 🙂


    wa’alaikassalam wbt..
    alhmdulilLah sihat.. lagi liburan, akhi.. libur seminggu..
    iya, tetap harus optimis tapi sy masih penasaran.. kenapa bgitu sulit untuk istiqomah??

  7. March 20, 2009 1:06 pm

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke blog saya, masih baru belajar nih, mohon bimbingannya.
    Istiqomah adalah target terbesar hidup saya, sulit banget hiks…


    sy juga masih baru, mba..masih bego nich dunia pemblogan. hehe..saling ngebimbing dech! (bener ga grammar bhs indo sy? hehe..). moga2 bahasa yg sy pake dlm tulisan2 di blog ini ga bikin mba bingung😀

    kita mohon ajha ke DIA kekuatan untuk bisa istiqomah dlm kebaikan🙂

  8. March 21, 2009 11:23 am

    Mencari Istiqomah tidaklah sulit, tuh gadis desa seberang namanya Istiqomah🙂
    Tapi, kalau mencari ISTIQOMAH yang satu ini beda.. Bedanya? Tanyakan aja ke penulisnya.
    Tapi, seharusnya tidak sulit mencari ISTIQOMAH ini, sebab ia dekat sekali dengan kita. Yah, ia ada pada diri kita sendiri, bukan di desa seberang apalagi negeri seberang. Tapi, kenapa sulit??


    sulitnya kerna kita sering lupa diri padahal ISTIQOMAH itu ada pada diri kita sendiri seperti katamu, fiq..wallahu’alam..
    mba mau tho ketemu ma gadis bernama OSTIQOMAH😀

  9. March 28, 2009 2:48 am

    Istiqomah terlahir akan kepahaman dalam beragama.Tidakkah kita pantas mendapatkan perintah itu. Ya aku pikir harus. Karena itu jalan lain menuju syurganya. Oya aku undang lagi untuk datang mungkin engkau mendapatkan surat itu. Kunjungi ya


    surat? apa ada surat buat sy di blog akhi (GR)😀
    syukran atas kunjungannya… sy udah ke sana alhmdulilLah… Jangan bosen2 mampir ke mari🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: